Selasa, 24 Maret 2015

SURAT TANPA PENGIRIM part 1


Setengah dari keinginanku hanya sederhana, seperti ribuan sajak yang pernah kutulis.
Seperti pertanyaan yang kerap kutanyakan padaku sendiri, pada nurani....

Aku membutuhkan keberanian, sedikit saja...hanya sedikit
untuk mengungkapkan, untuk sekedaar berkata bukan tulisan 
karena JELAS kau akan begitu sulit untuk memahaminya.

"AKU ingin pergi!" jelas sudah kalimat itu
tapi, aneh....kalimat sederhana itu begitu sulit untuk kau pahami

Apa kau ingat, suatu percakapan lirih yang pernah kita gelar malam itu,
yang terlihat AKU TAMPAK EGOIS, atau AKU PENDOSA yang hanya memikirkan diri sendiri.

YA...aku AKULAH PEREMPUAN EGOIS itu....
tanpa perlawanan, kubungkus serpihan luka yang kutelan sendiri
AKU KALAH atau AKU PASRAH
terserah, 


Jika saja kau bisa menyelami semua
ada sepenggal perasaan ikhlas yang ingin berkata
...
"LEPASKAN SEMUA.."
hanya itu
 ...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar