Jumat, 28 Desember 2012

SEKUNTUM PUISI UNTUK ILALANG


hujan yang gemericik di sekuntum rindu

basah di bola matamu
dalam bening yang mengkristal kita sama berkaca;
"serupakah wajah kita?"

menanam benih-benih cinta di padang kerontang
seperti ilalang yang bermimpi jadi seroja
adakah aku?
matahari yang membias di musim hujan

biarkan ilalang tetaplah ilalang
menari di tengah savana
dengan sekuntum pelangi yang mekar

hingga senja, meminang malam
dengan senyummu yang kejora

oleh Karang Indah pada 29 Desember 2012 pukul 7:56 ·

*sebenernya ini puisi bukan untuk aku hehehe....tapi ini sumpah keren banget, sudah ada 4 puisi sahabat yang aku copas disini, tapi ada ijin nya loh...dan terima kasih sebelumnya.


3 komentar:

  1. itu artinya gmn ya mbk
    penjabarannya

    BalasHapus
  2. Itu puisi dari siapa kak ?
    Saya mau pinjam diksinya .

    BalasHapus
  3. Itu puisi dari siapa kak ?
    Saya mau pinjam diksinya .

    BalasHapus