Minggu, 23 Desember 2012

MERANCAU CINTA



jemari ku berhenti..

aku tak ingin menuliskan semua tentang cinta.
tapi, apa mau dikata, aku berkarib dengannya, 
aku dekat dengan hati yang sedang jatuh cinta 
pada siapa? ...pada cinta.

sampai saat ini aku tak memahami cinta, 
bagaimana alur cinta menyapa..ia mengalir begitu saja.
hmmm...
mungkin memang begitulah cinta bicara, tidak untuk dimengerti
cukuplah dirasai dan dinikmati

cintaku luas, pada orang tua, kerabat, teman, sahabat, anak, ayah, ibu, sesama mahluk, atau sesiapa yang punya sebentuh hati.
luas..begitu luas. dan aku tak begitu pintar untuk menjabarkan, aku tak smart untuk mengungkapkan, 
aku tak merpijak pada anatomi arti cinta. 
hhhh...
sekali lagi aku merancau tentang cinta, absolut rasa yang tak dipahami.

namun sekali lagi, aku cukup menghargai cinta itu sendiri untuk mencoba menyentuh sekali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar