Minggu, 23 Desember 2012

AKU PEREMPUAN DIAM

aku perempuan yang memikirkanmu, sedangkan kamu tak tau sedang apa aku.
aku perempuan yang biasa berdiam, tentangmu diam. 
diam-diam aku memikatmu, menjerat seperti kekang yang mengikat, tapi kau juga tak tau,
bahkan aku seperti aliran bening yang sampai kemuara jiwamu, kamu masih tak tau
bahkan kau tak mengenalku, tak memahami siapa aku.

aku perempuan yang sedari dulu memikirkanmu, kau masih tak tau, atau enggan tak mau tau.
aku bisa cemburu, bahkan amarahku membumbung kala melihat perempuan yang menggandeng tanganmu, 
itulah aku, perempuan yang diam-diam memikirkanmu, karena dengan itu aku seperti memilikimu. 
diam, melihatmu, melirikmu dan menikam dengan rasa cemburu. 

aku perempuan yang memikirkanmu, tanpa mau tau, kau mengenalku, atau melihatku. 
kau tak perlu tau siapa aku ...

aku perempuan yang memikirkanmu..diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar