Jumat, 18 Januari 2013

Analogi aku


Sahabat facebook, memintaku untuk membuat analogi catatan pribadi buat buku yang disusun, disana ada 10 puisi pilihanku, dari puluhan puisi hati yang aku buat..
semoga semua menjadi jembatan untukku, dan semoga bermanfaat.
------------------------------------
cinta, buatku hidup itu adalah inspirasi dan cinta
apa yang kita lakukan berawal dari sebuah pemikiran
dan akhirnya berbenih cinta. 
Yach..paling gak, berfikir tentang bagaimana kita 
bisa memahami dan menikmati cinta untuk yang kita cintai
itu saja sich...

Ibuku menyetujui nama yang diberikan nenekku, yaitu SITI KHODIJAH
kata beliau biar seperti istri Nabi Muhammad SAW, (AMIN) tepat tanggal. 7 Desember 1978.
Sekarang aku berkeluarga mempunyai seorang suami dan dua pasang malaikat kecil
IQBAL dan NAQILA. Disebuah dusun terletak diujung kota Tahu Taqwa, Kediri
tepatnya. Jl. Raung No. 47 Kemuning Kediri.
Aku tak punya hobby khusus, selain menulis dan sedikit berolahraga, yach..
supaya terlihat bugar gitu aja..
Khahlil Gibran aku suka banget karya dia, dia inspirasi
semua tulisanku tentang cinta.

Dengan ini, semoga apa yang sebagian ku torehkan menjadi
inspirasi untuk semua, mereka yang cinta dan mencintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar