Kamis, 19 April 2012

DDP (Deret Depan Pintu....) jadi inget ...:)

sesaat aku mulai menginjakkan kaki kembali dipulau ini,
aku mengenal mereka...
saat setengah dari masa ku putih abu-abu,
meskipun awalnya...
penghinaan, lagi...lagi dan lagi
biarkan saja, mereka melakukanya..
karena aku bukan siapa-siapa,
tak jengah aku berkacak pinggang
bukan menyombongkan
tapi ada masa, kala seseorang harus berharga


yah...dengan hobiku, corat-coret,
dengan suka ku menulis aksara, meski mungkin
aku belum mengeluarkan buku, atau
belum ada yang teralu istimewa

aku mendapat julukan...si pembuat surat cinta,
hhehehe....
tulisan dan coretan isengku tercipta saat sendiri,
saat dimana aku menyadari ohh....aku di hina lagi

dan ..
aku diterima, berada di samping-samping
mereka, meciptakan diari indah yang kini entah
...

kenapa aku tiba-tiba rindu mereka...
Dina Lusianti, Anton, Ardiansyah, Kelik, Kepik (Novi), Sari, Kristanti,
Vera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar