Kamis, 12 April 2012

de ja vu...kah..???

   Ada separuh pertanyaan besar bersandar dikepalaku, tentang benarkah aku pernah melihatmu?? Dulu...disuatu hari atau disuatu masa..tapi yang pasti aku telah bertemu kamu, menghapal wajahmu, tapi kemudian menghilang..tanpa berujung pangkal. Apakah ini de ja vu ? Ya...de ja vu, bukan sekedar ingatan masa lalu, ia adalah saat dimana kita merasa sekarang dan mengenal, pernah melakukan sebagi sebuah peristiwa lampau tapi nyata, tersentuh dan ada...hhh....aku juga merasakan sensasi yang misteri pada satu peristiwa baru-baru ini

   Ohhh...mungkin saja kita pernah bertemu, dalam perjalanan panjang pada arah kehidupan yang entah kapan, dan kita diperemukan lagi pada hati yang seharusnya tak mampu dimengerti...
Aku mengenalmu, menyelami, seperti halnya kamu...dengan sepenggal perasaan, menyisakan sepenggal cerita yang dekat, aku tak mampu mendefinisikan ini, perasaan indah ...atau ..adanya de ja vu atau .... hanya permainan imaji..imajiku ...

   Someday..sometime ..masa itu terlewati, seperti halnnya aku tak mampu memberi arti...de ja vu kah ini...?? nanti...pasti akan ada jawab yang tersiar, kala sebuah pertemuan, pada satu pembuktian dalam kehidupan yang jauh dari sebuah bayangan permainan imaji, atau de ja vu..

   Sekarang biarkan aku menikmati ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar