Jumat, 30 November 2012

KASIH ...



Saat hujan turun dan mendengarkan, ia merekam setiap kata yang melebur dalam percakapan.
senja di awal desember. Kau pernah bilang, bahwa cinta tak seindah setia, sejak dulu kita di lahirkan, sejak kita ditakdirkan.

Kasih adalah ketulusan. Kasih adalah untuk kebenaran,
Sebab kita masih mencinta, melebihi cinta fatamorgana.

Aku telah menitipkan hatiku untukmu, dari untaian tanya bak mutiara. Hhingga aku mengeja
sebutir airmata yang menggenang dikelopak mata.remang dalam kegelapan, kau bilang kita 
akan bermetafora mengembalikan apa yang ada, meskipun tiada pernah ingin kukembalikan

Aku berziarah kembali, dalam kenangan awal desember. Menikmati hangatnya mentari dalam wujud kehadirannya.

Betapa aku ingin memeluknya, menyandarkan kepala, mendengar suaranya, yang terbawa kabar kicau pagi.
aku hanya mampu tersenyum, munajatkan doa sekali lagi. Aku masih tak menemui...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar