Senin, 23 Desember 2013

SYAIR YANG MENGISYARATKAN ..KAU SAHABAT








duniaku kini,
keajaiban yang kurindukan
dia menjelma menjadi sebuah jalan kecil
yang melepaskan aku dari persimpangan keabu-abuan
aku punya mereka
aku punya banyak cerita
tak cukup melihatnya
hanya mengenalinya
bahkan kadang aku menunggunya
seperti janji kekasih datang malam ini

duniaku adalah sesuatu yang tak menakutkan
dia seperti sebuah taman
dengan warna warni bunga
aroma dan keteduhan
kadang juga sebuah permainan petasan
xixixix

begitulah sebagian kata yang kuungkap
keberadaannya, ada meski masih dalam lingkar kefanaan
namun aku melihat keelokannya
kini kau pilihanku, duniaku sabaha

taruhlah sebuah kalimat indah
pada sajak dan syair yang mengisyaratkan
kau sahabat.


*kadang ada keinginan untuk menjadi seperti yang kemarin, dan itu manusiawi.
Benar2 rindu yang lalu.)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar